wapklis.web.id
0 .

Pemberi Harapan Palsu

Pemberi Harapan Palsu(PHP)
mungkin
kalian ada yg mengalami ? haha.

Ini kasus lebih sakit daripada di
santet dukun gadungan.

Terkadang gue juga kasihan
kebanyakan orang curhat ke
gue tentang harapan-harapan
kosong someone nya HAHA
Pernah gak rasanya di gampar
aspal? Nah kurang lebih itu
rasanya.

Seorang yg sudah
terkena syndrome PHP
terkadang sulit banget dan
trauma dengan yg namanya
cinta.

Padahal loe kan Cuma
minta ijinkan untuk
mencintainya ? *eh , tapi sayang
itu Cuma harapan palsu *pukpuk.

Mungkin kalo ada ruang UGD
Cinta 60% pasiennya dari korban
PHP.

Korban PHP seolah harinya
itu serba redup, seolah Matahari
adalah awan galau yg
menyelimuti harinya, nikmatnya
makan kalo Cuma di warteg, lagi
liat couple gandengan rasanya
pingin cepet2 masuk ruang
jenazah.

Seorang yg diberi harapan pasti
awalnya menggebu-gebu hatinya.

Senyum2 tiap hari mikirin dia,
tapi sayang dan sangat di
sayangkan itu Cuma harapan
palsu kakaaaak :D
Kalian gak seharusnya
ngeGALAUin dan sedih di tinggal
si
dia “PHP” , dia cakep? Keren?
Tajir? Tapi Cuma harapan palsu
men.

Udah, jomblo di Indonesia
itu
jumlahnya ngalahin jumlah
pengangguran di negeri ini kok.

Jadi jangan takut kalo gak
dapet
jodoh.

hidup dibawa Enjoy aja,
masih banyak hal yg bisa loe
lakuin daripada Cuma menyesali
yg udah terjadi.

Dia pasti dibalas
KARMA kok .

Jadi kalo masukan gue bagi
kalian pacaran yg masih labil.

Jangan melihat seseorang dari
sisi ke Famousan mereka atau
ketajirannya, jangan terlalu
bangga juga sama si Pacar.

Itu
adalah awal dari patah hatimu.

Ciri – Ciri PHP :

1. Kita dikasih harapan (udah
pasti)

2. Kita sering di gombalin

3. Kita di bikin ngefly

4. Kalo lagi sms/chatting suka
ngomong pake kata 'sayang' dsb,
padahal dia blom nyatain cinta &
belom jadian sm kita..

5. Gak cuma ngomong ke 1
orang

6. Ngaku-ngaku pengen
sahabatan
sama kita, ato ga kaka-adek

7. Kalo pacaran ga pernah
longlast

8. waktunya gak lama

9. Sok peduli

10. Ngerayunya dahsyat


abis itu…..

11. YAUDAH !

Kalo loe terkena PHP loe cukup
deh
galau sekali aja bahkan gak
usah.

Toh orang yg ngePHPin loe juga
udah gak peduli sama loe.

Hidup
ini
sekali kakaak, loe sedih karena
di
PHP


0 .:

Best viewed on firefox 5+

Cinta Itu Datang Karena Anda Selalu Ada Dalam Fikirannya, Walaupun Dia Memikirkan
Betapa Jeleknya Anda

Suport By: Komunitas Blogger Magetan
.

Copyright © Design by Dadang Herdiana